Sabtu, 27 Februari 2010

Siapa Lagi Kalau Bukan Sahabat

Sahabat Adalah Perisai

Siapa lagi kalau bukan sahabat yang akan menemani kamu dalam sedih dan senang. Terkadang memang kita saling berbeda pendapat tapi itu semua bukan untuk menjatuhkan satu sama lain namun itu merupakan suatu dorongan atau dukungan agar bisa menjadi yang terbaik utuk kita.Sahabat Adalah Seseorang yang menyukaimu, Seseorang dengan siapa kau dapat menjadi diri sendiri, Seseorang yang menghargai kebaikan-kebaikanmu, tidak berkeberatan dengan kekuranganmu, dan melihat kelebihan-kelebihan dalam dirimu. Dengan seorang Sahabat, kau dapat berbagi tawa berbagi rahasia bertukar pandangan berbagi kesuksesan maupun kekecewaandan macam-macam persoalan besar maupun kecil. Seorang Sahabat adalah Seseorang yang dapat memahami perasaanmu tanpa kau ucapkan, Seseorang yang dekat denganmu dan selalu memaafkanmu, Seseorang yang selalu membesarkan hati, dan tak pernah membuatmu merasa kecil. Sahabat adalah Seseorang yang membuatmu merasa bahwa dunia ini indah. Dan Kau adalah Sahabatku
Sahabat dialah seseorang Untuk percaya mimpi-mimpimu, Untuk berbagi kesenangannmu, Untuk menghapus air matamu, Untuk memberimu harapan, Untuk menyembuhkan lukamu, Untuk mendengarkanmu, Untuk tertawa bersamamu, Untuk menunjukkan padamu jalan yang lebih baik, Untuk memberitahumu kebenaran, Untuk memberimu semangat, Siapa lagi yang dapat melakukan hal itu untukmu? Itulah gunanya seorang sahabat.

Arti sahabat bisa ibaratkan seperti tangan dan mata,yang artinya:
-jika tangan tergores,mata yg akan menangisinya,sebaliknya
-jika mata yang sedang menangis tangan yg akan mengapusnya,
jadi intinya adlh seorang sahabat itu selalu ada diwaktu kita sedang sdih dan senang.diwaktu sedih dia menghibur,dan diwaktu senang ia bersama kita.

Sahabat adalah seseorang yang lebih berharga dari saudara, karena saudara kita mendapatkan saudara tanpa berusaha, begitu kita lahir kita pasti ada saudara, khan?. tapi kalo sahabat, itu hal yang gak bisa kita dapatkan dengan mudah sahabat itu gak harus selalu ada disamping kita, tapi kita lah yang harus ada waktu dia sedih, dan seorang sahabat juga harus menerima sahabatnya dengan apa adanya tanpa mengiginkan sahabat itu berubah kepercayaannya. sahabat adalah jembatan buat saling mengerti, sahabat dapat menghubungkan lebih dari 1 orang yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar